Headline News

Di Era Jokowi, Istana adalah Rumah Rakyat Indonesia

Rabu, 29 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Sudah seringkali Presiden Jokowi menggelar acara di Istana Negara bersama semua elemen masyarakat. Mulai dari pedagang, pelawak, pengusaha, tukang ojek, tukang angkot, taxi, dan masih banyak lagi.

Di era Presiden Jokowi Istana seakan benar-benar menjadi rumah kebanggan bagi rakyat Indonesia. Dan untuk sekian kalinya pihak Istana mengundang anak-anak yatim dan penyandang disabilitas untuk berbuka bersama.

Presiden Jokowi Bagikan Buku Kepada Anak-anak

Presiden Joko Widodo juga membagikan buku tulis pada anak-anak, tampak mereka pada berebut ingin mendapat buku tulis dari Presiden. Ada momen mengharukan saat Jokowi menghampiri anak penyandang disabilitas. Terpancar wajah bahagia dari mereka.

Jokowi Buka Bersama dengan anak-anak yatim dan penyandang Disabilitas

Ada sebuah kejadian ketika seorang Anak kecil ini yang pemberani, ia menghampiri Presiden sembari menyapanya dan ingin mengajak salaman dengannya.

istana 2

Dalam sebuah sambutannya, bapak Presiden Jokowi mengatakan, “Alhamdulilah, bisa berbuka puasa dengan anak yatim dan penyandang disabilitas. Di minggu terakhir bulan Ramadhan ini mari kita perkuat ibadah, i’tikaf kita. Anak-anakku, teruslah rajin belajar dan berdo’a. Dengan rajin belajar kita akan banyak ilmu. Dengan rajin berdo’a kita akan tebal iman. Allah menyayangi kalian, banyak orang menyayangi kalian. Semoga kalian tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan berperan membangun negara”. (SFA)

Sumber: Akun facebook Yusuf Muhammad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: