Nasional

Dikawal Ketat KPK Geledah Kantor Gubernur Sumut Tengah Malam

Salafynews.com, MEDAN – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho tengah malam ini. Mereka akan melakukan penggeledahan.

Menurut Pantauan di lapangan tim penyidik KPK mendatangi Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Pangeran Diponegoro No 30, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/7/2014) pukul 22.45 WIB.

Ada sekitar 6 orang penyidik yang mengenakan rompi KPK turun dari mobil. Mereka mendapat kawalan ketat dari beberapa petugas polisi yang memakai senjata laras panjang.

KPK geledah

KPK geledah Kantor Gubernur Sumut

Para penyidik KPK ini tampak membawa koper besar dan beberapa tas. Mereka kemudian naik lift menuju lantai 10 tempat ruang kerja Gubernur.

Saat ini para penyidik KPK dan polisi masih berada di depan ruang kerja Gubernur di lantai 10. Mereka tampaknya sedang melakukan koordinasi.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK membenarkan adanya penyidik KPK yang datang ke Kantor Gubernur Sumatera Utara. Penyidik KPK akan melakukan penggeledahan.

“Penggeledahan dilakukan untuk menemukan bukti-bukti yang berkaitan dengan dugaan tindak pidana,” kata Priharsa saat dikonfirmasi detikcom via telepon malam ini.

Sebelumnya, malam tadi penyidik KPK juga menggeledah Kantor PTUN Medan, rumah dinas Ketua PTUN Medan Tripeni Irianto Putro, dan rumah dinas Panitera Sekretaris PTUN Medan, Syamsir Yusfan. (SFA/MM/detik.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: