Nasional

Dimas Kanjeng, Dukun Ajaib Sedunia

Jum’at, 07 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh yang saat ini menggemparkan jagad media Indonesia dan menjadi bahan pembicaraan dimana-mana adalah Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dia terkenal karena kasus penipuannya yang katanya sanggup menggandakan uang sekaligus didakwa sebagai dalang pembunuhan 2 orang murid dan anak buahnya sendiri. (Baca: Dimas Kanjeng Si “Sakti” Takut Polisi)

Dimas Kanjeng Bersama Rhoma Irama

Yang membuat beritanya menjadi semakin heboh adalah karena banyaknya petinggi dan tokoh penting yang sempat terlibat dengannya. Salah satu yang menjadi pengikut setianya adalah Profesor Dr. Marwah Daud Ibrahim PhD, lulusan S3 The American University Washington DC, Amerika Serikat yang sekaligus politisi senior Golkar, anggota DPR RI 3 periode, mantan Ketua Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan sekaligus Ketua Komisi MUI bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga.

Marwah Daud yang sekaligus juga adalah Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng bahkan sempat menggugat, mensomasi serta melayangkan surat protes ke Presiden RI, Menko Polhukam, Kapolri dan Kompolnas untuk membela junjungannya tersebut. Tidak tanggung-tanggung dia bahkan keluar dari jabatannya selaku salah satu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk membela junjungannya tersebut. (Baca: Dimas Kanjeng, Kanjeng Ponzi dan Istana Tuyul)

Tidak hanya Marwah tokoh yang sempat dikaitkan dengan dukun palsu tersebut. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD juga pernah menemuinya. Dimas juga pernah satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama (sebagai sesama pendukung Prabowo). Dia juga pernah bertemu dan bersalaman dengan Presiden RI Jokowi. Mantan Menteri BUMN dan Pengusaha media Dahlan Iskan bahkan juga pernah mengukuhkan Dimas Kanjeng sebagai Ketua Dewan Pembina BPI KPN-PN. Tidak hanya itu, dia bahkan juga pernah mendapat gelar Sri Raja Prabu Rajasa Nagara dari Asosiasi Kerajaan/Kesultanan Indonesia (AKKI).

Yang tertipu dan menjadi korbannya sangat beragam mulai dari orang biasa, pejabat tinggi, perwira militer hingga pengusaha kaya raya seperti Najmiyah, warga Makassar yang telah menyetorkan uang sebesar Rp 200 miliar pada Taat Pribadi. Najmiyah sendiri meninggal tak lama setelah meminum air obat dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi dengan ujung tangan yang menghitam.

Fenomena ini sungguh mengherankan kita dan membuat kita wajib bertanya-tanya, ada apa dibalik semua kegilaan ini? Seorang dukun palsu yang baca Quran dan huruf Arab saja tidak fasih bisa menjadi Guru Besar dan dibela mati-matian oleh seorang pengurus dan ketua Komisi Majelis Ulama Indonesia. Seorang dukun abal-abal bisa menjadi Guru Besar bagi seorang Profesor lulusan Amerika Serikat. Sebenarnya yang pinter dan yang bodoh itu siapa?, Sebenarnya yang waras dan yang gila itu siapa?. (SFA)

Sumber; Akun Facebook Muhammad Zazuli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: