Internasional

Direktur Alalam News Perwakilan Suriah Jadi Target Sniper ISIS di Dar’a

Salafynews.com, SURIAHMenurut laporan media Suriah Direktur Al-Alam News Network menjadi target penembakan yang dilakukan oleh seorang sniper teroris takfiri. Husain Murtadha tertembak ketika sedang meliput sebuah operasi militer yang dilakukan pasukan keamanan Suriah dalam memberantas kelompok teroris ISIS di Dar’a.

Ia terluka parah ketika menghindari tembakan teroris, saraf pinggang dan beberapa tulang rusuknya terluka hingga menyebabkan dirinya akan kehilangan daya bicara dalam waktu yang tidak ditentukan.

Murtadha dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Beirut Lebanon, untuk menjalani operasi pengangkatan proyektil. Menteri Penerangan Suriah, Imran al-Za’bi sempat menjenguknya sebelum Murtadha dipindahkan ke Beirut.

Beberapa hari kemudian setelah tertembaknya direktur Alalam News Network, media Suriah melaporkan bahwa kantor Alalam menjadi target serangan teroris di Damaskus. Dua mortir jatuh di lokasi yang tidak jauh dari kantor Alalam.

alalam_635758462361078973_25f_4x3Suriah al-Hadats, dan media I’lam Harbi melaporkan mortir pertama jatuh pada jarak 50 meter dari kantor Alalam sehingga menyebabkan beberapa rumah penduduk hancur dan melukai dua warga sipil setempat. Mortir kedua jatuh tepat di depan kantor Alalam, tepatnya di jalan kawasan al-Maza, peristiwa tersebut tidak menyebabkan lupa pada karyawan Alalam yang berada di kantor.

Sementara itu, Kelompok teroris ISIS terus menargetkan wilayah-wilayah pemukiman di Damaskus, seiring dengan operasi militer yang dilakukan pihak tentara Suriah dan pasukan Muqawama di berbagai kota di Suriah. (SFA/ALM/HH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: