Amerika

Donald Trump: Amerikalah yang Hancurkan Timur Tengah

15 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON – Kandidat presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump mengatakan bahwa Amerika Serikat bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi di Timur Tengah sementara invasi ke Irak merupakan kesalahan fatal. (Baca: Amerika Jual Senjata ‘Kematian’ Kepada Saudi Untuk Bunuh Yaman)

Trump, (13/02), selama debat dengan saingannya dari Partai Republik Jeb Bush, mengatakan bahwa Amerika Serikat telah menghabiskan banyak uang untuk invasi ke Irak, anggaran yang telah dikeluarkan sejumlah dua triliun dolar dan banyak kehilangan nyawa, Islamtimes (14/02) memberitakan.

Trump menjelaskan bahwa invasi AS ke Irak adalah kesalahan George Bush kakak Jeb Bush, ia mengatakan “kita semua bisa membuat kesalahan, namun  kesalahan yang satu ini berbeda, seharusnya kita tidak usah pergi ke Irak, kamilah yang menghancurkan Timur Tengah”. (Baca: Inilah Rahasia Kenapa Amerika Takut Sama Iran)

Trump menuduh Presiden George W. Bush berbohong “mereka telah berbohong kepada rakyat Amerika, mereka mengatakan bahwa ada senjata pemusnah massal, tapi kenyataannya tidak ada senjata sama sekali, mereka mengetahui hal itu dengan baik”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Friedman: Ide Gulingkan Bashar Assad adalah Sebuah Gagasan Gila | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: