Asia

Dua Ledakan Bom Landa Kawasan Pantai Pattani, Thailand

Rabu, 24 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, THAILAND – Dua bom meledak di dekat hotel di kawasan Pantai Pattani, Thailand Selatan. Akibat ledakan tersebut, satu orang tewas dan 30 mengalami luka-luka.

Ledakan pertama terjadi di parkir belakang selatan Hotel, Thailand. Pada ledakan pertama tidak ada korban jiwa. Sedangkan ledakan kedua diduga berasal dari sebuah truk yang terparkir di dekat pintu masuk hotel. Semua korban sementara ini diketahui warga negara Thailand.

“Posisi truk berada di dekat bar karaoke dan panti pijat. Ledakan kedua mengakibatkan satu tewas dan 30 luka-luka,” terang pejabat polisi setempat, Letnan Kolonel Winyu Tiamraj. Demikian dikutip dari Reuters, Rabu (24/8).

Menurutnya, peristiwa ini terjadi hanya berselang beberapa pekan setelah serangkaian ledakan mengguncang di tiga resort di kawasan wisata yang cukup populer itu. Pada peristiwa pekan lalu, dilaporkan empat orang tewas dan puluhan lainnya terluka.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan yang terjadi Selasa kemarin. Namun dalam catatan pihak keamanan Thailand, diduga pelaku bom adalah orang-orang yang sudah memiliki track record sebagai bomber terkoordinir dengan baik. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: