Internasional

Dubes Djibouti Bongkar Rencana Pembunuhan Massal Rakyat Yaman

Djibouti, Salafynews.com – Duta besar Djibouti untuk Yaman mengungkapkan pesan dari Menteri Luar Negeri Presiden terguling Hadi yang mengarah pada pembunuhan massal rakyat Yaman.

Komisi Bantuan melanjutkan kebohongannya yang  terbongkar tentang fasilitas pemberian izin bagi kapal yang memuat derivatif minyak dan bahan makanan.

Sumber  pejabat di perusahaan minyak mengungkapkan kepada Koran Al-Wasat tentang arahan Pemerintah Hadi kepada Pemerintah Djibouti untuk menahan semua yang terkait dengan Yaman atau bantuan apa saja yang berusaha dimasukkan ke negara ini. Termasuk menahan sebuah kapal yang bermuatan 62 ton solar yang melintas lebih dari satu bulan di perairan regional, padahal seharusnya telah melakukan bongkar muat barang ke kapal yang lebih kecil yang akan dikirimkan ke pelabuhan Hodeida dan dibayar oleh perusahaan minyak.

Menurut sumber itu, setelah berkomunikasi dengan Duta Besar Djibouti untuk Yaman soal pencegahan perjalanan kapal kendati semua prosedur telah dipenuhi, Duta Besar Djibouti di Sanaa, yang kini berada di negaranya melaporkan pemerintahnya menerima pesan dari Menteri Luar Negeri Hadi, Riyad Yasin.

Dalam pesannya Yasin meminta pemerintah Djibouti  menahan semua yang terkait dengan Yaman, termasuk kapal yang mengangkut bahan makanan dan derivatif minyak, seperti  bahan bakar solar yang dibutuhkan oleh sejumlah rumah sakit, terutama setelah terhentinya pengoperasian kamar operasi dan cuci ginjal.

Semua itu mengarah kepada pembunuhan terhadap rakyat Yaman secara terencana.

Laporan ini muncul bersamaan dengan pernyataan dusta yang dikeluarkan pemerintah Hadi yang mengungsi di Riyadh tentang berbagai fasilitas yang pada kenyataannya beralih kepada kompleksitas penyakit dan kebencian pada rakyat Yaman. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: