Internasional

Eksekusi Bocah 2 Tahun Oleh ISIS Picu Kemarahan Rakyat Iraq

Selasa, 10 Mei 2016

Diyala-Iraq,  SALAFYNEWS.COM  – Tewasnya seorang bocah kecil perempuan berusia dua tahun oleh serangan yang dilancarkan militan ISIS yang menargetkan rumah-rumah warga sipil di desa Zaganiyah timur laut dari Baquba, telah menyulut badai kemarahan rakyat. Kejadian ini telah memanaskan suasana di situs jejaring sosial di Diyala.  Sementara itu para aktifis kemanusiaan menamakan bocah polos yang terbunuh itu dengan sebutan  “Burung pipit dari Al-Ibarah”. (Baca: SEMAKIN GILA… Dianggap Hina Tuhan, ISIS Eksekusi Bocah 7 Tahun)

Kepala Dewan Kota Al-Ibarah (15 km utara-timur dari Baquba), Adnan Mullah Jawad, mengatakan bahwa “kelompok teroris ISIS telah melakukan kejahatan yang begitu keji terhadap anak-anak di desa Zaganiyah (4 km sebelah timur dari Al-Ibarah), dimana mereka mengarahkan moncong senjata ke arah bocah berusia dua tahun bernama Fatima Azam dan menembaknya hingga jatuh berlumuran darah. Saat kejadian ia sedang berada di pangkuan ayahnya”.

Mullah Jawad menambahkan bahwa “pembunuhan atas bocah bernama  Fatima telah memicu gelombang kemarahan publik dan kecaman keras di semananjung wilayah Al-Ibarah yang merupakan “Irak kecil” karena mencakup semua elemen masyarakat Irak di dalamnya”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: