Internasional

Eksekusi ISIS Lempar Korbannya dari Atap Gedung

Salafynews.com MOSUL – ISIS mengeksekusi tiga orang dengan melemparkan mereka dari atap bangunan di Mosul, Irak utara atas tuduhan perbuatan homoseksual. Sementara para ahli meyakini bahwa aksi pembunuhan dan eksekusi ini ditujukan untuk mengintimidasi penduduk kota tersebut.

Beberapa saksi mata mengatakan anasir organisasi teroris ISIS melemparkan tiga orang dari atap gedung Perusahaan Asuransi Nasional di jalan Jumhuriyah, pusat kota Mosul yang berhadapan dengan gedung provinsi Ninawa dalam insiden yang bukan pertama kalinya menuduh perbuatan homoseksual. Demikian seperti dilansir Rai Youm. 

Saksi mata itu menjelaskan, “Para terdakwa ditutup matanya saat dibawa menuju lantai paling atas dari gedung sepuluh lantai, sebelum akhirnya anasir ISIS mendorong mereka dari atap dan jatuh ke tanah hingga tewas seketika”.

“Para teroris melarang kerumunan massa mendekat atau mengambil gambar,” ujarnya.

Pakar militer Purnawirawan Brigadir Jenderal Saleh Hamid mengatakan, “Organisasi (ISIS) berupaya mengintimidasi penduduk Mosul manakala waktu pembebasan kota ini semakin dekat. Sejumlah eksekusi dan sanksi yang diberlakukan bertujuan untuk menumpas pemberontakan apapun yang mungkin muncul bersamaan dimulainya operasi militer”. (jb)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: KEJAM! Teroris ISIS Penggal Dua Keluarga dan 3 Anak Kecil Karena Melarikan Diri | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Algojo ISIS Kecil Ledakkan Mobil Berpenumpang 3 Sandera Dan Ancam PM Inggris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: