Eropa

Era Erdogan Akan Segera Berakhir

Sabtu, 9 April 2016

ANKARA, SALAFYNEWS.COM – Keuasaan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan hanya tinggal sekitar satu tahun lagi. Hal ini dikemukakan oleh seorang ilmuwan politik Yunani Yannis Mazis.

Ahli politik itu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada “Sputnik” bahwa Era Erdogan akan segera berakhir, ia harus meninggalkan kursi kepresidenan hingga Turki tidak menghadapi kesulitan lebih lanjut.

Erdogan telah “mengganggu banyak orang”, bahkan para pemimpin Amerika Serikat, dengan bukti bahwa Presiden AS Barack Obama secara resmi enggan menyambutnya dalam kunjungannya ke Amerika Serikat.

Bukan hanya itu, Erdogan juga mengganggu para pebisnis di Timur Tengah karena ia menempatkan proyek-proyek mereka pada risiko, mengganggu para pembela hak asasi manusia, menutup sejumlah surat kabar dan memenjarakan para wartawan, Erdogan mengganggu Eropa karena tidak berupaya menyelesaikan imigrasi ilegal.

Ahli politik itu mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan bahwa “Erdogan mengembalikan Turki ke alam ketiga”, ia juga menyebutkan bahwa para penduduk Turki tidak dapat menerima hal tersebut. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: