Eropa

Gagal Bahas Suriah dengan Rusia dan Iran, Saudi dan AS Merapat ke Inggris

Senin, 17 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Menlu Arab Saudi Adel Al Jubeir tiba di London, Minggu 16 Oktober untuk berdialog seputar penghentian perang di Suriah, sehari setelah pertemuan di Swiss yang tidak menghasilkan keputusan apapun. (Baca: Kehadiran AS dan Arab Saudi di Suriah Ilegal)

Kantor Berita “Reuters” yang dikutip oleh Arabic.sputiniknews (16/10) melaporkan ”Menteri Luar negeri Inggris Boris Jonhson akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan ini untuk menyaksikan partisipasi Negara-negara yang mengadakan pendekatan guna membahas strategi bersama untuk mengakhiri konflik Suriah yang telah memasuki tahun ke enam. (Baca: Isu Sektarian Senjata Ampuh Barat-Arab Saudi Hancurkan Suriah dan Assad)

Dalam pertemuan di kota Lausanne, Swiss kemarin, mereka gagal mencapai strategi ini. Menlu Rusia Sergey Lavrov telah bertemu Kerry dan tujuh Menteri Luar Negeri dari Negara-negara kawasan yaitu Iran, Iraq, Arab Saudi, Turki, Qatar, Yordania dan Mesir tiga minggu setelah gagalnya gencatan senjata. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: