Internasional

Garda Revolusi: Skema Saudi dan Israel Kacaukan Stabilitas Keamanan di Iran

Jum’at, 21 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Komandan Umum Garda Revolusi Iran, Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengatakan tentang adanya informasi yang ia peroleh mengenai skema rencana Saudi dan Israel untuk mengacaukan stabilitas keamanan di Iran. (Baca: Wasekjen Garda Iran: Saudi Contoh Gaya Rezim Saddam Husein Hadapi Iran)

Kantor berita “Fars” mengutip dari Jafari dalam pidatonya ketika menghadiri acara peringatan para martir dari provinsi Khorasan selatan, bahwa Saudi dan arogansi global telah menghabiskan banyak waktu untuk mengganggu stabilitas keamanan Iran.

Dia juga menambahkan bahwa “kami memiliki informasi yang menyatakan bahwa Saudi bersama Israel berusaha untuk mengacaukan stabilitas keamanan di Iran”.

Menurut kantor berita Fars, Jafari juga menyebutkan meskipun Saudi dan Israel melancarkan upaya untuk itu, namun kondisi keamanan Iran tetaplah stabil baik di bagian tenggara dan di semua provinsi Iran. (Baca: Iran Pamerkan Kapal Perang Jarak Jauh Berkecepatan Tinggi; VIDEO)

Dimana kita harus berterima kasih pada Allah SWT dan menghargai anugerah besar ini. Jafari juga menjelaskan bahwa kerajaan Saudi dengan negara-negara lain di kawasan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencegah kristalisasi pemikiran pihak oposisi, sesuai dengan keterangan resmi Iran. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: