Amerika

Gedung Putih: Kami Akan Bantu Arab Saudi dalam Reformasi Ekonomi

Obama dan Menhan Saudi

Sabtu, 18 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Gedung Putih mengumumkan, Kamis (16/06), bahwa Washington akan membantu Arab Saudi dalam reformasi perekonomian untuk masa depan Saudi. (Baca: Persekutuan Hitam Rezim Saudi dengan Wahabisme yang Anti Nabi Muhammad)

Pengumuman ini datang selama pertemuan antara Menhan dan sekaligus Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman, dengan anggota Komite Ekonomi Nasional di Gedung Putih AS. (Baca: Houthi: Amerika, Israel Tuan, Saudi dan Teroris Adalah Budak Kejahatan)

Dalam pertemuan ini Menhan Saudi bertemu dengan Menteri Keuangan, Jacob Liu, dan Menteri Perdagangan, Penny Pritzker, serta Menteri Energi, Ernest Moniz. (Baca: Donald Trump Minta Hillary Kembalikan Uang Jutaan Dolar yang Diterima dari Saudi)

Para pejabat AS menegaskan akan dukungan mereka terhadap langkah Arab Saudi dalam upaya untuk melakukan reformasi ekonomi, mereka juga menekankan akan keinginan Washington untuk memainkan peran utama mereka dalam mencapai “program ambisius” tersebut, menurut pernyataan Gedung Putih yang dirilis setelah pertemuan mereka di Gedung Putih. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: