Internasional

Gencatan Senjata Bukti Kegagalan Saudi di Yaman

Salafynews.com – Juru Bicara gerakan perlawanan rakyat Yaman, Ansarullah mengatakan, Arab Saudi dan sekutu-sekutunya tidak berhasil meraih satupun dari targetnya di Yaman dan menelan kekalahan telak.

Mohammad Abdul Salam, Jubir Ansarullah dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Al Masirah, Selasa (12/5), menyoroti berlanjutnya serangan udara jet-jet tempur Saudi ke sejumlah wilayah di Yaman.

Ia menuturkan, “Saudi dan sekutu-sekutunya di Yaman, secara politik, militer, media dan moral, mengalami kekalahan, dan terus melanjutkan serangannya ke Yaman untuk menjustifikasi kekalahan tersebut.”

Mohammad Abdul Salam juga menyinggung perlawanan dan perjuangan rakyat Yaman dalam menghadapi agresi militer Saudi dan sekutunya.

Ia menambahkan, “Para agresor, dengan melanjutkan serangan beberapa jam sebelum diberlakukannya gencatan senjata, ingin menyampaikan bahwa mereka tetap hadir di medan tempur. Akan tetapi rakyat Yaman sama sekali tidak takut atas serangan militer dan kelanjutannya.”

Pada Jumat (8/5) lalu, Menteri luar Negeri Arab Saudi mengumumkan gencatan senjata sementara yang dimulai Selasa (12/5) pukul 11: 00 waktu setempat. Gencatan senjata ini akan berlangsung selama lima hari, dan bisa diperpanjang bila dianggap perlu. (ss)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: