Amerika

Gerakan Boikot Israel “BDS” Dapat Dukungan dari Serikat Industri AS

Salafynews.com, AMERIKA – Sebuah serikat industri terkemuka di Amerika Serikat mendukung gerakan boikot internasional, Divestasi dan Sanksi (BDS) dimaksudkan untuk mendukung Palestina dalam melawan Israel. Gerakan ini juga menyerukan Washington untuk menghapus dukungan keuangan ke Tel Aviv. (Baca Shtayyeh Serukan Negara Muslim Boikot Zionis Israel)

Serikat buruh Listrik, Radio dan mesin Amerika mendukung suara resolusi berjudul “Keadilan dan Perdamaian untuk Rakyat Palestina” selama konvensi nasional pada 20 Agustus, serikat industri melaporkan di situsnya.

Serikat industri menjadi serikat pertama yang bergabung dalam gerakan boikot terhadap Israel, mereka menyuarakan hak asasi rakyat Palestina dan pelanggaran Israel. (Baca Angkutan Umum di Denmark Dihiasi Iklan Boikot Produk Israel)

Delegasi Serikat Autumn Martinez mengatakan, “Ini benar-benar menjijikkan apa yang sedang terjadi. Free Palestine!”. Dalam sebuah pernyataan, juga menegaskan kejahatan Israel terhadap bangsa Palestina yang “dimulai dengan pembersihan etnis 750.000 warga Palestina di 1947-1948 yang ternyata sebagian besar Palestina menjadi negara Israel.” (Baca Israel Jeblok Pasca Tren Boikot Anti-Israel)

Ia menjelaskan bahwa tujuan mendukung kampanye Boycott Divest Sanstion (BDS) adalah “untuk menekan Israel agar mengakhiri apartheid yang selama ini dilakukannya terhadap bangsa Palestina, taktik serupa membantu mengakhiri apartheid Afrika Selatan pada 1980-an.” (Baca Perusahaan Telekomunikasi Perancis Boikot Operator Seluler Zionis)

“Kami harus menyingkirkan budaya perang ini” kata Mike Ferritto, delegasi lokal.

“Kami telah melakukan kerusakan yang cukup besar. Kita perlu untuk keluar dari Timur Tengah, “kata delegasi lain, Brandon Dutton.

Kampanye BDS dimulai pada tahun 2005, mendorong organisasi dan lembaga-lembaga seperti universitas dan gereja-gereja untuk melakukan divestasi terhadap Israel sampai hak-hak dasar rakyat Palestina diakui. [Sfa/PressTV]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: