Internasional

Gerakan Rakyat Anti Kerajaan Saudi Mulai Bermunculan

Salafynews.com – Setelah kematian Raja Abdullah dan penobatan Salman bin Abdul Aziz sebagai Raja Arab Saudi, serangkaian peristiwa terjadi di internal kerajaan yang berdampak pada kebijakan-kebijakan penguasa Saudi terhadap masalah-masalah dalam negeri, regional dan internasional. Baca Konflik Internal Al-Saud

Perkembangan yang semakin mengkhawatirkan ini menimbulkan gerakan dan mobilitas anti kerajaan yang dianggap sebagai biang segala masalah yang terjadi belakangan ini.  Di antaranya adalah mobilitas yang menamakan dirinya sebagai “Gerakan Rakyat Hijaz dan Najd” dalam rangka membersihkan Tanah Suci dari kekejian Al Saud.

Kerajaan Saudi WahabiGerakan ini mengeluarkan statemen yang disebar luaskan melalui sejumlah media Arab.

Berikut teks pernyataan yang dilansir melalui situs Lahj News :

Salam bagi seluruh anak bangsa Hijaz dan Najd.

Telah terbukti kedustaan dan korupsi keluarga penguasa Al Saud, yang telah menguasai administrasi negara selama hampir satu abad. Sudah saatnya rakyat  Hijaz dan Najd mengambil satu sikap, yang mencakup seluruh sekte dan suku di Najd dan Hijaz ..

Atas dasar ini kami mengumumkan awal kemunculan Gerakan Rakyat Hijaz dan Najd, yang bertujuan untuk membebaskan tanah Najd dan Hijaz dari kekuasaan putera-putera Abdul Aziz bin Saud  dan pemikiran Wahabi ekstrimis.

Kami juga mengumumkan, penentangan kami terhadap keluarga yang  tidak adil dan korup ini, yang bermain-main dengan harta kekayaan bangsa kami dan nyawa tentara kami dalam upaya mempromosikan kelanjutan pemerintahan monarki dan diktator.

Kami menyerukan kepada semua orang yang merdeka dari Najd dan Hijaz, Syiah dan Sunni, intelektual dan media untuk berdiri berdampingan dan bergandengan tangan hingga penguasa yang bermain-main dan bertindak zalim dan korup ini tersingkir. Kezalimannya tidak hanya menimpa rakyat kita saja, tapi mereka telah sekian lama bertindak zalim dan agresif terhadap beberapa negara Arab yang lain.

Atas agresi ini, kami mengumumkan penolakan kami terhadap kebijakan kotor mereka dan mengajukan permintaan maaf kami kepada saudara-saudara kami rakyat Yaman dan negara-negara Arab yang terkena dampak kebijakan Al-Saud dan kebencian mereka terhadap negara-negara, yang faktanya terbukti dari berbagai peristiwa baru-baru ini di negara-negara Arab seperti Suriah, Yaman, Irak dan Bahrain.

Semua ini membuktikan kepada dunia bahwa keluarga Al Saud dan kekayaan kita (yang disalahgunakan) adalah penyebab munculnya tekanan kepada negara-negara tersebut. Hal itu adalah menekan negara-negara miskin tersebut untuk melaksanakan apa yang dimaukan Al-Saud kepada mereka.

Kami menyeru kepada semua media Arab untuk berdiri di samping rakyat Hijaz dan Najd. Dan akhir perkataan kami, Demi Allah kami akan bertindak, dan kami berjanji kepada  Allah dan rakyat Hijaz untuk melanjutkan gerakan perubahan kami hingga meraih kebebasan dan mengembalikan hak-hak kami, serta menyingkirkan kekuasan Al Saud. Semoga Najd dan Hijaz hidup merdeka dan rakyatnya hidup dengan kemerdekaan yang besar.

Dikeluarkan oleh Gerakan Rakyat Hijaz dan Najd. (mm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: