Internasional

GILA! Teroris ISIS Gorok Leher Kedua Orang Tuanya dengan Pisau

Rabu, 15 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Menurut sumber lokal di provinsi Nineveh barat Irak, Selasa, bahwa salah satu elemen dari kelompok teroris ISIS telah menggorok kedua orang tuanya di barat provinsi karena keduanya menolak untuk memberikan izin rekrut dua saudara kandungnya bergabung di jajaran kelompoknya.

Sumber itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Alsumaria News “salah satu elemen kelompok teroris ISIS hari ini telah melakukan sebuah kejahatan yang mengerikan terhadap kedua orang tuanya dengan menggorok leher keduanya menggunakan pisau di wilayah Al-Ghatlani barat Nineveh”, ia mencatat bahwa “hal itu dikarenakan kedua orang tua elemen tersebut menolak untuk memberikan izin rekrut dua saudara kandungnya bergabung di jajaran kelompok teroris”. (Baca: SADIS! Teroris Taliban Congkel dan Kuliti Hidup-hidup Seorang Pemuda)

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu menambahkan bahwa “kelompok teroris ISIS sedang frustasi karena banyak anggotanya yang kabur dalam jumlah besar, dan mereka akan merekrut para pemuda dan anak-anak di kamp-kamp miliknya di Nineveh dan Tal Afar, terdapat lebih dari lima kamp untuk melatih anak-anak melakukan pemboman dan perang di jalan-jalan”. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Kota Mosul berada di bawah kendali kelompok teroris ISIS sejak 10 Juni 2014, sedangkan pasukan pemerintah dan koalisi internasional terus melancarkan serangan udaranya menargetkan kelompok tersebut di sejumlah daerah yang menjadi tempat mereka berada baik di provinsi Nineveh atau di tempat lainnya di Irak. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: