Internasional

Global Research: ISIS Adalah Made in Amerika!

Washington, Salafynews.com – Sebuah pusat riset di Amerika Serikat menegaskan peran Washington dalam pembentukan kelompok teroris ISIS berdasarkan bukti-bukti yang dilaporkan Pentagon.

Pusat riset Global Research melakukan pengkajian atas laporan-laporan badan intelijen pertahanan Amerika yang berada di bawah pengawasan Pentagon.

Global Research mengumumkan, “Amerika dan koalisi pimpinannya membantu pembentukan kelompok teroris ISIS untuk menyingkirkan pemerintahan Bashar Assad di Suriah dan mengatasi pengaruh Iran.”

Situs resmi Global Research dalam salah satu laporannya menulis, “ISIS dibentuk di Amerika. Kementerian Pertahanan Amerika (Pentagon) sudah merencanakan jatuhnya kota Mosul dan Ramadi pada tahun 2012.”

Disebutkan pula, koalisi pimpinan Amerika yang sekarang berusaha menampilkan diri sedang memerangi ISIS, secara sengaja terlibat dalam pendirian ISIS. Karena tujuan mereka adalah menyingkirkan Bashar Assad dan mengatasi pengaruh Iran.

Pusat riset Amerika itu menjelaskan, “Amerika dan sekutunya terus menyalurkan bantuan finansial, senjata dan pelatihan militer kepada sejumlah kelompok di Suriah. Karena menurut mereka, kemunculan kelompok-kelompok ini membantu Washington mencapai tujuan-tujuan geopolitiknya, sekalipun kelompok-kelompok ini sekarang terbukti melakukan kejahatan-kejahatan keji.” (hm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: