Fokus

Habib Ali Al-Jufri: Khawarij Modern Telah Penggal Ulama Sinai Mesir

Selasa, 22 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, MESIR – Organisasi teroris ISIS Sinai Mesir telah menculik dan menyembelih salah satu pemuka sufi terbesar di Sinai yang bernama Sheikh Sulaiman Abu Haraz, dan membunuh sheikh lainnya yakni Oktiivan Mansouri. (Baca: Dewan Ulama dan Warga Anbar Tolak Ideologi Wahabi Teroris ISIS)

Teroris ISIS ini telah melakukan kejahatan dengan melakukan pembunuhan dan penyembelihan Sheikh Sulaiman Abu Haraz. Sheikh ini merupakan salah satu pemuka sufi terbesar di Sinai Mesir.

ISIS telah menculik

Ulama Sufi Mesir

Sheikh Sulaiman selama dua hari dan menuduhnya “bisa meramal dan mengetahui hal-hal gaib dan berbuat syirik”, dan kemudian mereka memenggal kepala Sheikh Sulaiman Abu Haraz ini dan menyebarkan gambar-gambar eksekusinya. (Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

Habib Ali Al-Jufri dalam akun facebooknya mengucapkan bela sungkawa yang dalam atas wafatnya Syahid Guru dan orang-orang yang Zuhud di Sinai, Yang Mulia Syeikh Sulaiman Abu Haraz al-Sawariki al-Asya’ri al-Syafii al-Syadzili di usianya yang tua, 100 tahun lebih. Beliau dibunuh oleh ISIS, mereka adalah Khawarij zaman ini.

Mereka tidak menghormati beliau sebagai ulama, yang sudah berumur dan tidak bisa melihat (buta), mereka tidak menghargai ilmunya, kewara’annya, serta ketakwaannya, mereka memenggal kepala beliau.

Syeikh Sulaiman adalah seorang ulama yang menjadi panutan masyarakat Sinai. Mereka semua menghormati, memuliakan, menerima petuah dan nasihat Syeikh.

ISIS melakukan itu karena Syeikh Sulaiman menolak sikap-sikap ekstrim yang dilakukan oleh kelompok ISIS (Wahabi). (Baca: Rais ‘Aam PBNU; Wahabi, Salafy, ISIS Ngaku-Ngaku Ahlusunnah)

Mereka menuduh Syeikh seorang yang musyrik, dan menuduh Syeikh adalah seorang dukun. Perilaku mereka tak kalah bejat dibanding para nenek moyangnya yang membunuh para sahabat Nabi SAW.

Semoga Allah SWT menempatkan Syeikh Sulaiman di surga Firdaus paling tinggi. Semoga Allah menerimanya sebagai seorang Syahid. Dan semoga Allah memberi ganti untuk keluarga, murid, masyarakat Sinai dengan pengganti yang baik.

Dan duka cita yang mendalam, untuk semua yang kehilangan, masyarakat, murid dan pecinta Syeikh Sulaiman, untuk umat Nabi Muhammad SAW serta umat manusia secara umum. (Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI)

Demikian saya terjemahkan dari FB Habib Ali Al-Jufri.

Jika kita terus terbawa hasutan ustadz-ustadz Wahabi dan HTI, dan menjadikan agama sebagai perkakas untuk memuluskan niat-niat kotor, serta tidak segera memberikan pengajaran, pendidikan dan pemahaman Islam yang baik bagi masyarakat, maka hal yang sama tidak lama lagi akan terjadi di negeri kita, Indonesia. Tidak ada kekejaman yang pernah dilakukan umat manusia yang melampaui kekejaman dan kebiadaban yang dilakukan ISIS, Wahabi dan HT. Sekarang mereka sedang menciptakan momentum. (Ustad Ahmad Tsauri). (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: