Internasional

Hacker Anonymous Marah Pembebasan Pelaku Pembakaran Ali Dawabsheh

TELAVIV, Salafynews.com – Kelompok Anonymous atau hacktivist telah menyerang puluhan situs resmi Israel atas pelepasan tersangka dalam serangan pembakaran rumah warga Palestina yang menewaskan seorang bayi dan ayahnya di Duma, Nablus.

Setidaknya 54 situs Israel, termasuk kantor perdana menteri, militer Israel, dan kementerian luar negeri serta keuangan mengalami masalah teknis hingga 12 jam setelah serangan itu, berita online Eye Portal melaporkan pada hari Selasa.

Setelah serangan itu, Anonymous mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa serangan mereka untuk menanggapi keputusan “negara kriminal” melepaskan tersangka pembakar Ali Dawabsheh.

Jenazah_Saad_Dawabsheh

Laki-laki Palestina berdoa dekat jenazah Sa’ad Dawabsha, ayah dari seorang anak Palestina yang tewas ketika rumah mereka dibakar oleh pemukim Israel, saat pemakaman di desa Tepi Barat Duma pada tanggal 8 Agustus 2015. (AFP)

Pada hari Senin, Tel Aviv mengumumkan pembebasan para tersangka pembakar dua rumah warga Palestina di desa Duma pada tanggal 31 Juli lalu. Ali Dawabsheh bayi berusia 18 bulan, dibakar sampai mati dalam serangan itu sementara ayahnya, Sa’ad Dawabsheh, menyerah pada luka-lukanya pekan lalu, dan ibu dan saudaranya Ahmad Dawabsheh masih dalam keadaan kritis.

Peristiwa pembakaran dan penyerangan rumah-rumah warga Palestina oleh para Pemukim Yahudi bukan kali ini saja terjadi. Mereka hampir setiap hari dan secara teratur menyerang desa-desa Palestina, peternakan, membakar masjid, kebun zaitun, dan properti lainnya di Tepi Barat.

Sementara, Anonymous adalah kelompok Aktivis atau “Hacktivis” yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. (SFA/MM/PTV)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Ibu Bayi Ali yang Dibakar dalam Kondisi Kritis | Arrahmah News

  2. Al-Habib Hasan bin Muhammad Alattas

    December 5, 2015 at 4:05 am

    Kezaliman Regim Israel luar biasa, penderitaan Rakyat Palistin terus saja berlaku sejak Imperialis Barat terutama AS dan Beritish memberi kesempatan kepada pengganas Yahudi berbuat Zalim dan aniaya selama 67 tahun sejak tahun 1948. Oleh karena itu marilah kita semua pencinta Keamanan dan Kedamaian terutama PBB, Amirika Serikat, Beritish, Perancis, dan lain-lainnya berobah sikap dan mahu menegakkan Keadilan dan Kebenaran. iNSYA ALLAH KEGANASAN YANG DITIMBULKAN OLEH ISIS DAN ALKAEDAH DAPAT DIBENDUNG DAN DIHAPUSKAN CAMKANLAH SEBELUM TERLAMBAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: