Eropa

Hadiah Unik untuk Putin dari Tentara Rusia yang Telah Kembali dari Suriah

18 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin menerima sebuah hadiah yang unik dari pilot Rusia yang ikut dalam operasi militer Rusia di Suriah, hal itu terjadi saat berlangsungnya upacara penghormatan kepada para tentara militer yang telah menjalankan misi tempur.

Tim Alexander Dfornekov, kepala staf pusat otoritas wilayah militer di Suriah (yang dianugerahi gelar “Pahlawan Rusia” oleh presiden Rusia sebagai bentuk penghormatan atas perannya dalam operasi Rusia di Suriah) atas nama personil militer kelompok pesawat dari Angkatan Udara Rusia di Suriah, dia menghadiahkan sebuah foto yang menunjukkan permukaan dari sebuah bangunan di Suriah yang ditulisi oleh beberapa warga Suriah ucapan terima kasih kepada Rusia, dikutip dari Addiyar (17/03).

Tampak dalam foto gambar yang diambil oleh fotografer Vadim Saviski yang bekerja untuk Departemen Pertahanan Rusia itu sebuah helikopter militer Rusia yang sedang terbang di atas daerah pedesaan. Tampak pula dengan sangat jelas ucapan terima kasih dalam foto yang indah tersebut, ditulis dengan warna putih diatas permukaan warna genteng dan ditulis dalam bahasa Rusia “Selamat pagi, Rusia! Hello, Anda merupakan teman dan saudara kami, Terima kasih….”

Dfornekov mengatakan bahwa atas nama seluruh personel militer dari kelompok pasukan Rusia di Suriah ia menghadiahkan foto gambar tersebut yang melambangkan rasa terima kasih dan rasa syukur dari warga Suriah ke Rusia. (SFA)

Sumber: Komsomolskaya Pravda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: