Umum

Hari Ini Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Sri Lanka dan Presiden Guinea

Rabu, 03 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menerima kunjungan kenegaraan dari negara sahabat yakni ‎Perdana Menteri (PM) Republik Demokratik Sosialis Sri Lanka, Ranil Wickramasinghe dan Presiden Republik Guinea, ‎Alpha Conde di Istana Merdeka.

Ranil bersama istrinya ‎Maithree Wickramasinghe dan rombongan rencananya akan disambut dan diterima Presiden Jokowi dan sejumlah menteri pada pukul 09.25 WIB, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Kemudian kedua negara akan menggelar sesi foto bersama‎ sebelum membahas hubungan bilateral yang menjadi konsen dua negara tersebut. Selanjutnya Presiden Jokowi akan menerima kunjungan‎ Presiden Republik Guinea, ‎Alpha Conde.

Pertemuan dengan Alpha dan rombongan dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 11.30 WIB. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama, pembahasan bilateral dan penandatanganan nota kesepahaman.

Terakhir Presiden Jokowi dan menteri kabinet kerja‎ dan pejabat setingkat menteri akan menggelar sidang paripurna kabinet pukul 16.00 WIB dengan tema Draf Nota Keuangan dan Postur RAPBN 2017‎. (SFA/Kompas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: