Internasional

HEBAT.. Pejuang Yaman Hancurkan Pangkalan Militer Saudi dengan Rudal Tosca

25 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Juru bicara resmi Angkatan Bersenjata Yaman Brigadir Jenderal Syaraf Ghalib Luqman mengatakan, bahwa tentara dan pasukan rakyat Yaman telah meluncurkan rudal balistik jenis Tosca yang menargetkan gerombolan tentara penjajah Saudi di pangkalan militer al-Anad di provinsi Lahj, dan dilaporkan bahwa rudal tersebut tepat mengenai sasaran. (Baca: Tentara Bayaran Kolombia Tolak Tugas dari Emirates Untuk Perang di Yaman)

Brigadir Jenderal Lukman mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Yaman (SABA), bahwa penembakan rudal Tosca ke pangkalan militer al-Anad setelah pemantauan tim intelejen demi kelancaran proses persiapan dan perencanaan sebuah serangan besar, ia juga menegaskan bahwa serangan itu telah menyebabkan tewasnya puluhan tentara penjajah Saudi dan beberapa lainnya yang mengalami luka-luka, selain itu juga menghancurkan  beberapa pesawat Apache dan kendaraan militer mereka, menurut kantor berita Middle East Panorama (23/12). (Baca: Helikopter Apache Koalisi Saudi Bombardir Desa Bani Hadad di Hajjah Yaman)

Ia mencatat bahwa tentara Yaman yang meluncurkan rudal tersebut telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, para tentara dan para pejuang Nasionalisme Yaman terus meningkatkan kemampuannya dalam melakukan serangan strategis dalam menghadapi agresi Saudi dan koalisi baratnya. Dia juga menyebutkan bahwa operasi militer dengan meluncurkan rudal Tosca telah berhasil dalam menargetkan beberapa pangkalan militer musuh dan tentara bayaran di al-Hadba, As-Sufla di provinsi al-Jauf. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: