Internasional

Heboh, Bantuan Kargo Saudi Ke Yaman Terinfeksi AIDS  

Salafynews.com, SANA’A – Berbagai sumber medis menyatakan, hasil tes telah menunjukkan bahwa sejumlah besar masyarakat Yaman telah terinfeksi virus hepatitis dan juga AIDS setelah mereka mengkonsumsi kargo obat-obatan yang dikirim oleh Raja Salman Saudi kepada bangsa yang tengah dilanda perang itu (Yaman).

“Puluhan penduduk Yaman telah terinfeksi virus HIV yang mematikan dan juga virus hepatitis setelah mengkonsumsi obat-obatan yang dibawa oleh kargo bantuan yang dikirim oleh raja dari musuh negara Yaman yaitu Saudi Arabia,” ungkap sumber medis Yaman, Dr. Hassan Karim kepada FNA, Minggu (28/6). Ketika ditanya mengenai apakah badan independen internasional itu telah membenarkan hal itu, dokter spesialis terkenal itu mengatakan bahwa Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga telah mengkonfirmasi bahwa obat-obatan itu telah terinfeksi virus AIDS.

medis yaman

Ahli Medis Yaman

Dr. Karim mengatakan bahwa ia dan para dokter Yaman telah menemukan bahwa semua obat-obatan yang dikonsumsi orang-orang yang positif AIDS, berasal dari Saudi Arabia.

Hingga kini, Saudi Arabia telah menginvasi Yaman selama 95 hari demi mengembalikan kekuasaan mantan presiden buronan negara, Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh. Saudi bahkan masih terus menyerang Yaman walaupun memasuki bulan suci Ramadhan.

Walaupun Riyadh mengklaim pihaknya membombardir posisi pejuang Ansarullah di Yaman, pada kenyataannya jet tempur Saudi justru menyasar area perumahan dan bangunan infrastruktur penduduk sipil. Serangan kerajaan Saudi itu hingga kini telah menewaskan 4.736 penduduk sipil yang sebagian besarnya adalah wanita dan anak-anak. (SFA/LM/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Bom AIDS ISIS di Suriah Bagi Yang Terinfeksi | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: