Amerika

HEBOH! Donald Trump: Sejumlah Perwira dan Tentara AS Curi Uang Jutaan Dolar di Irak

Kamis, 16 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump, menegaskan bahwa sejumlah perwira dan tentara AS telah mencuri uang jutaan dolar selama pendudukannya di Irak. (Baca: Jubir Pasukan Rakyat Irak; Amerika Sama Sekali Tak Bisa Dipercaya)

Trump mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh surat kabar politik AS “Politico” bahwa “beberapa tentara AS telah mencuri jutaan dolar yang dialokasikan untuk proyek-proyek rekonstruksi di Irak, mereka juga terlibat dalam masalah korupsi dan suap”, ia menyeru agar para tentara tersebut yang saat ini hidup dalam kesejahteraan segera diusut dan diadili. (Baca: RUSIA MARAH.. Kosachev: Riyadh Tak Pernah Sebut Amerika Sebagai Agresor di Suriah-Irak)

Menurut laporan Pusat pengawasan Integritas Publik di Amerika Serikat (The Center for Public Integrity) yang dirilis pada tahun lalu, setidaknya 115 dari perwira dan tentara AS terbukti telah melakukan kejahatan pencurian selama mereka berada di Irak dan Afghanistan senilai 52 juta dolar. (SFA)

Sumber: SANA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: