Amerika

HEBOH.. Osama bin Laden Tentukan Harga Emas dari Dalam Kubur

Jum’at, 8 April 2016

NEW YORK, SALAFYNEWS.COM – Surat kabar AS New York Times melaporkan bahwa mantan pemimpin kelompok teroris Al Qaeda, Osama bin Laden, telah menginstruksikan para pengikutnya untuk berinvestasi di emas.

Surat kabar itu melaporkan bahwa bin Laden memiliki prediksi tentang masa depan bahwa harga emas akan mengalami kenaikan dua kali lipat dalam beberapa tahun mendatang, oleh karenanya ia memberi instruksi kepada para pengikutnya untuk berinvestasi pada logam mulia itu.

New York Times merilirs sebuah surat yang ditulis oleh Osama bin Laden sebelum ia meninggal dunia yang menyebutkan “harga keseluruhan emas sedang menuju ke arah atas”, pemimpin teroris itu juga pernah menyebutkan dalam sebuah surat kepada Atiyah Abd al-Rahman yang merupakan anggota senior gerakan teroris Al Qaeda,  bahwa dalam beberapa tahun ke depan harga emas akan mencapai tiga ribu dolar per ounce.

Dulunya, bin Laden sangat tertarik untuk menginvestasikan senilai 5 juta dolar yang ada di kelompok teroris dan yang diperoleh dari uang tebusan yang telah dibayarkan untuk seorang diplomat Afghanistan yang telah ditahan.

Pendiri kelompok teroris itu juga mendesak para pengikutnya untuk menggunakan sepertiga dari uang tebusan itu untuk membeli emas, dan sepertiga lainnya membeli euro, sementara sisanya untuk membeli Dinar Kuwait dan yuan China.

Bin Laden juga memerintahkan para pengikutnya untuk membeli koin emas atau emas batangan terutama yang dari Asia, selain itu ia melarang mereka untuk membeli mata uang Pakistan atau berurusan dengan mata uang itu karena akan mengalami penurunan, menurut prediksinya.

Perlu dicatat bahwa pesan rahasia itu diungkap oleh Angkatan Laut Amerika Serikat bulan lalu, setelah mereka menemukannya selama operasi serangan di Pakistan pada Mei 2011, dimana Osama bin Laden selaku pemimpin gerakan teroris Al Qaeda pada saat itu tewas. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: