Asia

Heboh! Pria China Nikahi Boneka

CHINA, Salafynews.com – Pemuda China telah menyebabkan perdebatan sengit di antara situs jejaring sosial di negara tersebut dengan menikahi sebuah boneka untuk meralisasikan mimpinya tanpa ada hubungan dengan seorang wanita yang nyata yang mungkin telah menjadikan hatinya terluka sepanjang hidupnya.

Beredar foto yang dipublikasikan oleh surat kabar Inggris “Daily Mail” seorang pengantin pria  memegang dengan penuh kasih sayang tangan sebuah boneka plastik yang mengenakan gaun pengantin putih dan yang telah dirias dengan make-up guna pengambilan gambar romantis dengan gaya seperti calon pengantin menjelang upacara pernikahan.

Surat kabar itu melaporkan bahwa pemuda Cina tersebut memutuskan untuk lebih memilih mewujudkan impiannya dengan menikahi sebuah boneka daripada menikahi seorang gadis nyata, ia melakukan hal tersebut setelah hasil diagnosa medis menyebutkan bahwa ia menderita penyakit kanker yang mematikan.

Sementara keputusannya telah memunculkan perdebatan di mana sebagian menganggap hal itu sebagai simbol moralitas yang tinggi sementara sebagian yang lainnya mengkritik dan menganggapnya sakit jiwa. [Sfa/mepanorama]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: