Eropa

HEBOH! Putin Akan Kunjungi Damaskus dan Pidato di Aleppo

Jum’at, 02 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Rusia akan mengirimkan 7 pesawat termasuk pesawat-pesawat terbesar di dunia yakni “Antonov 12” yang akan mengangkut peralatan-peralatan, pesawat ini tidak dimiliki negara lain kecuali AS dan Rusia, bahkan China, Perancis dan negara-negara Eropa tidak memilikinya. Dikabarkan bahwa presiden Rusia Vladimir Putin akan melakukan kunjungan ke Damaskus dan Aleppo dalam rangka kegiatan keamanan, tidak ada satupun yang mengetahui pesawat apa yang akan digunakan Putin, sementara itu pesawat Antonov akan mengangkut semua peralatan perlindungan untuk presiden Putin. (Baca: Vladimir Putin: Seluruh Umat Beragama Harus Bersatu Melawan Terorisme)

Presiden Putin dikabarkan akan bersama Presiden Bashae Assad selama setengah jam di jantung kota Damaskus dan akan melalui jalan rahasia lain menuju Aleppo dan setelah dua bulan dari bebasnya Aleppo, Putin akan menyampaikan pidato selama setengah jam dan kemudian langsung kembali ke Moskow. Kunjungan presiden Putin ke Suriah akan berlangsung selama dua jam dan peralatan-peralatan yang akan diangkut dengan pesawat Antonov 12 adalah untuk peralatan untuk melindungi presiden Putin dan platform lapis baja. Selain itu di bagian tengah pesawat ini mengangkut helikopter militer yang akan digunakan untuk membawa presiden Putin, seperti dilansir oleh kantor berita Addiyar (01/12). (Baca: Kicauan Putin; Kami Tidak Akan Biarkan Kalian Singkirkan Assad)

Sementara itu, perusahaan Yukov yang dimiliki Putin dan dipimpin oleh Perdana Menteri Mediadev akan merekontruksi infrastruktur yang telah hancur di Aleppo dan Damaskus, bahkan presiden Assad bersama dengan presiden Putin akan menandatangani kesepakatan rekonstruksi wilayah Aleppo oleh perusahaan Yukov milik presiden Putin dan kesepakatan ini  bernilai lebih dari ratusan juta dolar. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: