Internasional

HEBOH.. Serial Kejahatan di Irak, Pertemuan Rahasia Komandan AS dengan Pimpinan ISIS

29 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sebuah sumber keamanan Irak mengungkapkan, Sabtu (27/02), adanya pertemuan rahasia para komandan Amerika Serikat dengan sejumlah elemen kelompok teroris ISIS di dua kota yaitu Hit dan Kabisah untuk melaksanakan sebuah rencana yang akan dilakukan dalam waktu dekat, kerjasama dengan para teroris kriminil ini diberi nama sandi “para revolusioner”. (Baca: MENOLAK LUPA ! VIDEO : Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam)

Sumber tersebut mengatakan kepada koresponden kantor berita AlMaalomah (27/02) bahwa “sejumlah jenderal Amerika yang di berada di pangkalan militer Ain Al-Asad di barat Anbar telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah elemen kelompok teroris ISIS di kota Hit dan Kabisah, dan memberi nama sandi dengan sebutan “para revolusioner” dengan dalih perang melawan kelompok teroris”. (Baca: Serangan Balasan Pasukan Militer dan Suku Irak Lumat Teroris ISIS di Ramadi)

Ia menambahkan bahwa “tujuan utama pertemuan itu untuk menjamin keamanan kelompok-kelompok teroris tersebut, melihat semakin dekatnya operasi militer pembebasan Mosul dan Nineveh, selain itu mereka dilibatkan dalam proses konstruksi dan rekonstruksi di bawah beberapa subjek yang berbeda-beda”.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan “Serial kejahatan Amerika Serikat tidak akan berakhir dengan berakhirnya ISIS, sementara untuk dapat terbebas dari kelompok teroris itu secara utuh diperlukan pengusiran seluruh pasukan Amerika Serikat yang sekarang berada di Irak dengan nama dan dalih apapun”, ia mencatat bahwa “pertemuan rahasia itu sebelumnya telah didahului oleh beberapa pertemuan semisal sebelumnya”.

Sumber itu mencatat bahwa serangan yang berlangsung minggu lalu di Fallujah, Hit dan Mosul terhadap ISIS, dan yang dikenal dengan sebutan “para revolusioner Hamas di Irak” yang mengklaim akan menghapus terorisme Rafi Al-Issawi sebenarnya adalah hasil dari pertemuan-pertemuan rahasia tersebut, dengan menggunakan cara terselubung dan agenda busuk mereka bertujuan untuk menjamin keselamatan para pemimpin senior ISIS dan menjaga kepentingan AS pasca operasi pembebasan dengan cara mendeklarasikan ‘revolusi terhadap ISIS’. (Baca: Menhan Irak: Pasukan Siap Bebaskan Ninewe dari Cengkraman ISIS)

Selain itu mereka bertujuan untuk menciptakan kondisi dimana kelompok teroris ISIS dapat bersembunyi ditengah-tengah warga sipil, sebuah kondisi yang diciptakan oleh kelompok “revolusi gadungan” yang mencurigakan sehingga pada akhirnya nanti mereka akan dianggap sebagai pahlawan dan pasukan penumpas teroris ISIS namun itu hanyalah akal-akalan Amerika dan ISIS saja. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Teroris ISIS Dan Jabhat Al-Nusra Baku Tembak, Seorang Komandan Tewas | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: