Internasional

Helikopter Israel Angkut Militan Suriah yang Terluka

Suriah, Arrahmahnews.com – Helikopter Israel telah mengangkut enam militan Suriah yang terluka ke wilayah pendudukan, untuk menjalani pengobatan.

Kantor berita resmi Suriah, SANA, mengutip media Israel pada hari Jumat (4/9) helikopter mengangkut teroris yang terluka di Suriah ke rumah sakit  sehari sebelumnya.

Salah satu militan yang terluka dibawa ke rumah sakit di kota Safed dan lima lainnya diangkut ke pusat medis di Haifa.

Berita itu datang tidak mengejutkan mengingat fakta bahwa rezim Tel Aviv memiliki sejarah panjang dalam mendukung kelompok-kelompok militan terhadap pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad selama lebih dari empat tahun gejolak di negara Arab.

Laporan-laporan mengatakan Israel telah mendirikan rumah sakit lapangan di dekat perbatasan dengan Suriah untuk mengobati para militan yang terluka di medan perang.

Israel telah mendirikan rumah sakit lapangan untuk pengobatan militan yang terluka di dataran tinggi Golan.

Pada bulan Juni, penduduk setempat di Golan mencegat sebuah kendaraan Israel yang mengangkut dua anggota kelompok teroris al-Nusra di jalan antara al-Sheikh dan desa Majdal Shams.

Ehud Yaari, seorang komentator politik Israel, mengatakan pada Oktober 2014 bahwa rezim Tel Aviv telah memberikan perawatan medis kepada lebih dari 1.400 militan yang terluka dalam operasi melawan pemerintah di Suriah. [Ptv/Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: