Internasional

Hizbullah Diprediksi Segera Bangkit Pasca Pembunuhan Komandan Badr al-Din

Selasa, 17 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM,  TEL AVIV  –  Surat kabar kenamaan Israel “Maariv” memprediksi Hizbullah akan segera pulih tak lama setelah terbunuhnya seorang komandan senior di gerakan perlawanan tersebut, Mustafa Badr al-Din oleh operasi militer Israel.

Mengomentari kematian komandan besar Mustafa Badr al-Din (Zulfikar), surat kabar Israel “Maariv” mengatakan bahwa “terbunuhnya Mustafa Badr al-Din di dekat bandara Damaskus merupakan pukulan keras, khususnya bagi para komandan militer Hizbullah”. Ditambahkan pula bahwa “Badr al-Din merupakan salah satu pendiri pertama sayap militer Hizbullah, ia menjabat sebagai Menteri keamanan Hizbullah”.

Lebih lanjut “Maariv” menambahkan, “sama seperti apa yang terjadi setelah terbunuhnya Imad Mughniyeh, Hizbullah akan segera dapat mengatasi kerugian yang diderita dan akan segera menunjuk pemimpin militer baru lainnya dari jajaran-komandan tinggi, dan tak lama setelah itu mereka akan pulih dari pukulan yang diterima .. di Israel tentu saja tidak ada yang menyesalkan kematian Badr al-Din, sosok yang sering terlibat langsung dalam merancang puluhan skema mematikan bagi Israel dan melakukan serangan terhadap Tel Aviv”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: