Eropa

HOAX! Erdogan Ikut Angkat Jenazah Muhammad Ali

Rabu, 08 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu akun Facebook pegiat media sosial Ahmad Zainul Muttaqin membongkar salah satu akun facebook ‘pecinta erdogan’ yang memberitakan bahwa “Sultan Erdogan turut memanggul jenazah Muhammad Ali, petinju legendaris muslim AS. Sosok petinju yang konsisten mendukung Palestina melawan agresor Yahudi”, disertai sebuah foto Erdogan sedang memanggul keranda. Namun kenyataannya foto itu adalah saat Erdogan memanggul jenazah ibunya. Berikut tulisannya:

IDOLANYA PENJAHAT, PENGIKUTNYA PENEBAR HOAX. LENGKAP SUDAH!

Sebenarnya di bulan Ramadhan ini saya males bahas-bahas tentang Erdogan serta pengikutnya dan saya coba berprasangka baik saja. Tapi sayang lagi-lagi dan lagi mereka tidak bisa memenuhi ekspektasi saya untuk berhenti berdusta dan menyebar HOAX. Kali ini foto yang asalnya dari pemakaman ibu Erdogan tahun 2011 mereka sebarkan sebagai foto Erdogan memanggul jenazah Muhammad Ali. (Baca: Tak Ada Ruang Bagi Erdogan dan Raja Yordania di Pemakaman Muhammad Ali)

Super Hoax Erdogan

Ada apa sebenarnya dengan makhluk-makhluk ini? Apa mereka berusaha menutupi malu karena idola mereka ternyata ditolak keluarga Alm Muhammad Ali untuk berpidato di prosesi pemakaman sang petinju muslim legendaris itu?

Orang-orang sakit ini selalu menebar Hoax untuk menggiring opini publik agar memuja sang junjungan kriminal mereka. Bahkan di bulan suci ini pun mereka tidak bisa berhenti dari kebiasaan HOAX-nya.

SAKIT SAKIT DAN BENAR2 SAKIT!! (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: