Internasional

Imam Masjid Umayyah: Bungkamnya Dunia Internasional Atas Eksekusi Sheikh Nimr Bukan Hal yang Aneh

11 Januari 2016

DAMASKUS, SALAFYNEWS.COM – Khatib masjid Umayyah di Damaskus, Sheikh Ma’mun Rahmat mengatakan bahwa diamnya dunia internasional atas eksekusi mati Sheikh Nimr, bukanlah sesuatu yang baru atau aneh.

Sebagaimana diketahui bahwa semua orang diam dan tidak ada yang berani bersuara saat terjadi pembantaian di Mina yang dilakukan oleh rezim Saudi, yang merenggut ribuan nyawa para peziarah. Tak satupun berani berbicara tentang pembantaian Mina. Ia juga menyampaikan bahwa kejadian itu merupakan pembantaian karena itu disengaja dan direncanakan.

Sheikh Rahmat dalam sebuah wawancara eksklusif dengan kantor berita berita Fars News di Damaskus menyebutkan bahwa tuduhan yang dilancarkan oleh Al Saud terhadap Sheikh Nimr bahwa ia adalah seorang teroris adalah politik dan untuk melayani kepentingan mereka.

Melalui klaim palsu, mereka berupaya untuk membenarkan kejahatan dan tindakan keji mereka dan untuk menutupi kerugian yang mereka alami di Yaman serta untuk menutupi kegagalan mereka di Suriah.

Hal tersebut bukanlah masalah sektarian, karena kami dan seluruh umat Islam dan setiap orang yang waras dan merdeka di kehidupan ini, menyadari serta memahami dengan baik bahwa Al-Saud beserta ideologi Wahabi-nya hanya bertujuan untuk mengoyak dan membubarkan serta melemahkan sebuah bangsa.

Sheikh Rahmat mengatakan bahwa diamnya negara-negara Eropa bukanlah sesuatu yang mengherankan, karena Barat menginginkan agar bangsa Arab dan Islam saling bunuh-membunuh diantara mereka sendiri. Mereka ingin menghancurkan Islam dan budayanya serta sejarahnya dengan tangan umat Islam sendiri, bukan dengan tangan Barat. Mereka ingin mencapai tujuan mereka tanpa ada setetes pun darah dari mereka yang jatuh dan tanpa harus mengeluarkan biaya meski hanya satu dolar saja.

Diam adalah kebiasaan Barat karena darah Muslim dan Arab pada umumnya dianggap murah. Ironisnya, hal yang sangat menyedihkan adalah bahwa beberapa orang Arab dan Muslim sengaja tidak ingin memahami dan tidak ingin tejaga atas tipu daya Barat yang terus meningkatkan kerjasamanya dengan Wahhabisme Zionis internasional. (SFA/AS/FA)

1 Comment

1 Comment

  1. Ariana

    January 13, 2016 at 10:00 am

    Mantab kang !!! Tikam trus para gerombolan sekte Tanduk Setan wahabisme Laknatullah Alaih itu !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: