Eropa

Inggris Ketar-ketir Takut di Serang Nuklir Oleh Rusia

08 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Belum lama ini, seorang pakar perang mengeluarkan prediksi. Ya, prediksi terkait terjadinya Perang Dunia (PD) III antara Rusia kontra Amerika Serikat (AS) yang dibantu Inggris.

Dalam prediksi itu, Rusia yang geram dengan Inggris karena membantu AS, menghancurkan Inggris dengan bom nuklir. Kendati itu hanya prediksi, tapi Inggris nampaknya tetap was-was. Buktinya, militer Inggris pun mempersiapkan diri untuk meladeni serangan Rusia. (Baca: Prof Tim Anderson Ungkap Dalang dan Bos Teroris ISIS)

Militer Inggris telah sepakat menggelar latihan perang bersama dengan Yordania. Awalnya, latihan itu ditengarai untuk memperkuat upaya memerangi ISIS di Suriah dan Irak. Namun, menurut sumber militer Inggris, latihan perang itu merupakan bagian dari persiapan Inggris untuk berperang dengan Rusia.

Sumber tersebut menuturkan, sekitar 1.600 pasukan yang terlibat dalam latihan perang di Yordania ditujukan untuk membantu Amerika Serikat (AS) jika mereka terlibat peperangan dengan Rusia di Ukraina. (Baca: Stop Sebut “Islam Itu Teroris”, Wahabi Teroris dan Bukan Islam)

“Ini bukan latihan kontra ISIS. Ini jauh lebih banyak mengenai kami sedang dipersiapkan untuk bergabung dengan AS di Ukraina daripada di Suriah,” kata sumber militer tersebut yang berbicara dalam kondisi anonim. (SFA)

Sumber: Monitor Today

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: