Amerika

Inilah Bukti Hillary Clinton Antek Zioinis ‘Israel Adalah Pelita Cahaya di Dunia’

22 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Capres dari partai Demokrat, Hillary Clinton menyebut Israel sebagai “sebuah pelita cahaya di dunia”, ia mencela sikap boikot terhadap Israel dan mengatakan “Saya tidak akan netral, saya sepenuhnya akan berdiri di samping Israel”.

Clinton berjanji bahwa jika ia terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat maka ia tidak akan menjadi orang yang “netral”, pernyataan itu merupakan pukulan yang diarahkan ke capres dari Partai Republik Donald Trump yang sebelumnya berjanji untuk bersikap netral dalam konflik Israel-Palestina bertujuan agar dapat menjadi perantara yang jujur dan bersih serta agar dapat mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak. (Baca: MENOLAK LUPA ! VIDEO : Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam )

Lady Hillary Clinton mengatakan “Saya tidak akan membiarkan musuh-musuh Israel menciptakan kesenjangan antara kami dan sekutu utama kami Israel”, ia bersumpah akan mempertahankan Israel sebagai kekuatan besar dan jika menjadi presiden ia akan membawa “hubungan dengan Israel ke tingkat yang tak pernah terbayangkan dalam sepuluh tahun ke depan”. (Baca: Noam Chomsky: Obama dan Hillary Clinton Opportunis)

Ia menambahkan “Sekarang, di saat Israel sedang menghadapi gelombang penusukan dan penembakan, dimana sejumlah keluarga hidup dalam ketakutan, para pemimpin Palestina harus hentikan hasutannya untuk melakukan kekerasan dan berhenti memberikan penghormatan bagi para martir serta penghargaan kepada keluarga mereka”, dikutip dari Middle East Panorama (21/03).

Clinton mengatakan “Para pemimpin Amerika Serikat juga harus menunjukkan kesetiaan mereka kepada Israel, dan bahwa siapa pun yang tidak menyadari akan hal itu maka tidak ada ruang baginya untuk menjadi presiden bagi kami”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: