Artikel

Inilah Kelompok Munafik yang Tak Cinta NKRI Tapi Cinta Turki

Selasa, 19 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Gus Mul menulis sebuah artikel tentang kelompok munafik yang tak cinta NKRI tapi malah mencintai Turki. Inilah kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan NKRI, berikut tulisannya:

Muslim Berstandar Ganda!

Di Indonesia, ada sejumlah umat Islam yang menyerukan kita agar patuh pada pemahaman tertentu yang belum bisa mengakui kekalahan Pemilu Demokrasi, mereka dulu menganggap Prabowolah yang menjadi Presiden RI.

“Dengan bergulirnya waktu, perubahan konstelasi Politik berubah pula suasananya, Koalisi KPM bubar berbalik mendukung Jokowi, dan KPM tinggal menyisakan Dua Partai Gerindra dan PKS”. (Baca: PKS Ikhwanul Muslimin Indonesia Berfaham Aliran Sesat Wahabi)

Melihat Dinamika politik yang tidak memihak kepada mereka, lantas mereka juga meninggalkan KMP (Prabowo) lalu mencari figur baru, di dapat se-ideologi dengan mereka yaitu ERDOGAN presiden Turki berfaham Ikhwanul Muslimin, Ormas yang terlarang di beberapa negara Arab.

Namun anehnya:

Mereka Hidup di NKRI, MAKAN, BERAK, TIDUR, MENCARI NAFKAH semua dilakukan dibumi NKRI tetapi hati dan jiwa mereka ada di Turki, Padahal Presiden RI tetap JOKOWI. (Baca: Inilah Slogan Pembodohan HTI-Kelompok Khilafah yang Ingin Hancurkan NKRI)

Mereka menafikan keberhasilan Jokowi selama Dua tehun menjabat, dengan berbagai pembangunan insfratruktur yang saat ini sudah dinikmati hasilnya oleh 99% Rakyat indonesia.

Jokowi juga terbukti sebagai presiden yang militan yang menegakkan syiar Islam dengan melestarikan Pondok Pesantren diberbagai daerah dan patuh terhadap konstitusi yang notabene berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa (surah Al-Ikhlas). (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

Kenapa mereka mendukung Erdogan dengan meninggalkan Prabowo? Bukankah dulu mereka membela KMP, Tipu daya apalagi yang sedang mereka lakukan untuk Bangsa Ini?

Dan lebih aneh lagi minoritas kolompok Islam ini terus memprovokasi orang untuk membuat kekacauan dimanapun ia berada di negeri ini, tapi ketika terjadi kekacauan di Turki mereka justru mencaci Maki RI 1, inikan geblek namanya. (Baca: Mendagri, Menkopolhukam, Kapolri Sepakat Akan Cabut Izin Ormas Anti Pancasila dan NKRI)

Jujur, hati kecil saya terusik. Kok ada standar ganda begini? Mendukung ERDOGAN merendahkan harga diri Bangsa Indonesia tetapi mereka ingin tetap berharap hidup nyaman dengan berbagai fasilitas dari pemerintah RI. Apa nggak bikin kesel orang munafik kaya gitu.

Sungguh sangat aneh banget sekali!!!

Hari ini, saya dapat kabar tentang upaya mereka mengkudeta Bangsa Ini akan terus dilancarkan Sampai Negeri ini mereka yang menguasai, Presiden mereka Erdogan kok mau mengkudeta NKRI ini penjajahan Gaya Baru mengunakan Centengnya untuk mengkudeta negara Lain. (Baca: Ari Wibowo: Mohon Maaf Jika Saya Terpaksa Benci Partai PKS yang Tolak Pancasila)

Saya hanya bisa berharap semoga mereka cepat pindah ke Turki biar NKRI aman damai sentosa tanpa Isu Kudeta karena Fitnah. Dan semoga tak ada lagi umat Islam yang berlidah seperti ULAR. (SFA)

Ditulis Oleh Gus Mul

1 Comment

1 Comment

  1. Marniatun Labbang

    July 24, 2016 at 3:50 pm

    Layak dienyahkan dari Bumi Indonesia faham teroris seperti : HTI, PKS, FPI, FUI yang sudah terang2an anti Pancasila dan anti NKRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: