Internasional

Inilah Penjelasan Assad Cara Perangi Terorisme di Depan Delegasi Inggris

Senin, 05 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Presiden Suriah, Bashar al-Assad menekankan bahwa memberangus terorisme bukan hanya berperang di atas muka bumi saja tetapi juga berperang melawan ideologi yang mendasarinya yang tidak mengenal batas dan komunitas.

Dalam pertemuannya dengan delegasi Inggris pada hari minggu 04 september yang terdiri dari anggota House of Commons and House of the Lord, para ulama dan tokoh-tokoh akademis, Assad menegaskan tentang perang Suriah dan cara untuk menghadapi bahaya ekstrimisme dan terorisme. (Baca: Terorisme dan Wahabi Alat Barat-Saudi Hancurkan Islam)

Presiden Suriah itu menegaskan bahwa bahaya yang paling besar yang dihadapi dunia adalah upaya penetrasi ideologi ekstrimis yang telah masuk ke dalam masyarakat baik di dalam maupun di luar kawasan. Dan hal ini telah membentuk dasar bagi terorisme, yang baru-baru ini mulai melanda beberapa daerah di Eropa dan negara-negara  Barat pada umumnya. (Baca: Arab Saudi ‘Stasiun Bahan Bakar’ Ekstrimisme dan Sektarinisme Dunia)

Presiden Bashar Assad juga menyoroti pentingnya kunjungan delegasi asing ke Suriah dan melihat fakta-fakta sebenarnya di lapangan dan nantinya akan berkontribusi untuk memperjelas gambaran riil dan mengungkap pemalsuan yang dilakukan oleh sebagian besar media-media Barat. (Baca: Inilah Sumber Konflik dan Perang Suriah)

Para anggota delegasi Inggris mengatakan bahwa setelah mereka mengunjungi Suriah dan bertemu dengan banyak pejabat Suriah dan warga negaranya, mereka dapat menyampaikan kebenaran dan memperbaiki pandangan yang salah bagi pemerintahan Inggris dan warga Inggris terhadap apa yang terjadi Suriah. (SFA)

Sumber: Addiyar.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: