Headline News

Inilah Peringatan Panglima TNI Kepada Pemecah Bela Bangsa : Video

Senin, 31 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, BANTEN – Instruksi Presiden Joko Widodo kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo agar bertindak tegas kepada setiap gerakan apapun yang dianggap berpotensi dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara, jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2017. (Baca: Ustad Abu Janda: ‘Play Victim’ Modus Kelompok Radikal Hancurkan NKRI)

tni

“Sebagai alat negara, TNI tidak akan mentolerir gerakan-gerakan yang ingin memecah belah bangsa, mengadu domba bangsa dengan provokasi dan politisasi SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan),” ujar Gatot di Mako Grup I Kopassus, Serang, Banten, seperti dilansir liputan 6, Minggu (30/10/2016).

Gatot melanjutkan, TNI akan menjadi yang terdepan dalam menumpas kelompok-kelompok yang berusaha memecah belah keutuhan bangsa. Dia mengimbau kepada seluruh prajuritnya agar tidak ragu dalam menjaga kedaulatan NKRI. (Baca: Emha: Ada yang Ingin Melihat Islam-Indonesia Berbenturan)

“TNI akan menjadi garda terdepan untuk menghadapi setiap kekuatan yang ingin mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap jenderal bintang empat itu.

Gatot menegaskan, pihaknya siap untuk bekerjasama dengan Polri dan instansi lainnya dalam menjaga keutuhan bangsa. (Baca: Jonru Kader PKS Ancaman Kedaulatan NKRI Sebarkan Fitnah SARA)

“Tegakkan satu komando dan jangan ragu bertindak untuk menjaga kutuhan dan kedaulatan NKRI,” Gatot menandaskan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: