Amerika

Inilah Pukulan Telak Keluarga Mendiang Muhammad Ali Kepada Erdogan

Minggu, 12 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, hadir pada hari pertama upacara pemakaman sang petinju legendaris dunia ‘Muhammad Ali’, namun kemudian ia memutuskan untuk tidak hadir pada hari keduanya dan langsung meninggalkan Amerika Serikat.

Surat kabar Turki “Hurriyet” melaporkan bahwa alasan kepulangannya lebih awal ke tanah airnya adalah pertengkaran dengan panitia penyelenggara upacara pemakaman sang legenda. Sebelumnya Erdogan menginginkan untuk meletakkan sepotong kain Ka’bah pada peti mati Ali dan ia menginginkan Direktur Urusan Agama Turki untuk membacakan ayat-ayat Al-Quran, namun permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh pihak keluarga. (Baca: HOAX! Erdogan Ikut Angkat Jenazah Muhammad Ali)

Alasan lainnya adalah terjadinya pertengkaran antara para pengawal Erdogan dengan anggota intelijen Amerika saat presiden Turki itu berada di Louisville. (Baca: Denny Siregar: Selamat Jalan ‘Guru Hidupku’ Muhammad Ali)

Namun, sumber di pemerintahan presiden Turki menjelaskan bahwa laporan-laporan tersebut hanyalah spekulasi, ditegaskan bahwa kunjungan Erdogan berlangsung sesuai dengan jadwal yang direncanakan. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

1 Comment

1 Comment

  1. Aby

    September 15, 2016 at 6:47 am

    Masjid tempat ibadah iya dizaman rasulullah masjid tempat mengaji menkaji dari ilmu Dunia dan Ahirat serta pengembangan ummat saat itu ekonomi sosial budaya serta politik maaf kadang2 banyak orang2 mengklaim islam ttp blum bayak tahu apa itu islam smg ummat islam selalu petunjuk hidayah serta kekuatan melawan kemunafikan di diri ini agar ummat islam menjadi muliya di dunia.Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: