Internasional

Inilah Rencana Jahat Amerika, Zionis dan Wahabi di Timur Tengah

Selasa, 28 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Kantor Berita SANA (27/06) memberitakan, Asisten Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Masood Jazairi, memperingatkan akan rencana AS untuk menghancurkan Irak dan Suriah di bawah kedok perang melawan kelompok teroris ISIS. (Baca: Wahabi Adalah ISIS, ISIS Bukan Aswaja)

Ia menegaskan bahwa kemenangan yang telah dicapai oleh tentara Irak di Fallujah akan memiliki keuntungan strategis di tingkat regional dan menumbuhkan harapan yang sangat realistis untuk mengusir para tentara bayaran teroris, yang telah melakukan perang menggantikan Amerika dan entitas Zionis di wilayah tersebut. (Baca: Ali Khamanei: Target Utama Teroris ISIS Bukan Suriah dan Irak Tapi Iran)

Mayor Jenderal Jazairi menekankan dalam sebuah wawancara dengan saluran berita Iran, akan keharusan untuk memperhatikan apa yang Amerika Serikat sedang usahakan untuk mencapai ambisinya di Suriah dan di kawasan secara umum yang bertujuan untuk melemahkan negara-negara Islam, ia menyeru untuk mengambil sikap tegas terhadap strategi yang melayani kepentingan entitas Zionis dan proyek-proyeknya. (Baca: Monarki Saudi Khianati Islam Taati Zionis)

Jazairi menjelaskan bahwa pengakuan sejumlah pejabat dan politisi di Amerika dan entitas Zionis serta para penguasa Arab Saudi dan Turki serta yang lainnya menegaskan bahwa kelompok teroris ISIS adalah produk bersama dari semua pihak tersebut. (Baca: Koran Maariv: Zionis Israel Ciptakan Teroris ISIS Untuk Kacaukan Timur Tengah)

Ia juga menambahkan bahwa sumbu perlawanan saat ini sedang berperang melawan pasukan yang bertempur menggantikan Amerika dan entitas Zionis di wilayah tersebut serta menugaskan Wahabi untuk menodai citra Islam di dunia. Inilah rencana jahat Amerika, Zionis dan Wahabi untuk hancurkan Timur Tengah. (SFA)

Sumber: Sana.sy

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: