Fokus

Inilah Sang Penantang Kepemimpinan Aher Kader PKS

Senin, 12 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, BANDUNG – Lagi-lagi Saiful Huda Ems (SHE) Sang Penantang Kepimpinan Aher menulis di akun facebooknya, dia soerang aktivis dan advokat membuat sebuah tulisan dan tantangan kepada Aher kader PKS Gubernur Jawa Barat, tuisan satire yang sangat tajam dan bisa memekakkan telinga. Berikut tulisannya: (Baca: Aher Kader PKS, Gubernur Jago Ngeles)

Pemimpin Instan

Gak ada pungli, gak ada banjir, gak ada tanah longsor, gak ada kekerasan atas nama agama, gak ada kemiskinan, gak ada keterbelakangan, gak ada prostitusi, gak ada yang banyak tidak mempunyai MCK, gak ada yang putus sekolah, gak ada sekolah rubuh, gak ada korupsi di Jabar, yang ada katanya masyarakatnya gemar melakukan maksiat olehnya ia himbau masyarakatnya untuk banyak berdoa dan merenung. Selesai !. (Baca: Kritikan Pedas dan Panas Saiful Huda Kepada Aher-Deddy Mizwar Kader PKS)

Oh enaknya jadi gubernur dan wakil gubernur seperti ini, gak perlu capek-capek mikir dan gak perlu capek bekerja, yang penting berdoa dan merenung. Hemmm…Inilah contoh pemimpin instan, pemimpin yang maju menjadi gubernur dan wakil gubernur berkat pembodohan secara sistematis yang dilakukan oleh partainya. Partai yang membelokkan agama rasional menjadi agama irasional, partai yang membelokkan agama kedamaian menjadi agama penuh syakwasangka dan kebencian, partai yang mengecilkan makna kerukunan beragama dan membesarkan pertikaian antar umat beragama. Adakah dari kita yang bersedia mengintrupsinya? Salam. (SHE).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: