Eropa

Inilah Siasat Cerdas Putin di Suriah

02 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, INGGRIS – Sebuah laporan yang diberitakan oleh kantor berita Reuters mengungkapkan bahwa Moskow telah mengirim peralatan perang dan bantuan lebih banyak dari apa yang telah ditarik olehnya di Suriah, pasca pengumuman Presiden Rusia Vladimir Putin terkait penarikan sebagian pasukannya yang beroperasi disana, termasuk yang direncanakan adalah penarikan kapal “Yauza” yang dijuluki Syrian Express, merupakan salah satu kapal pemasok utama di basis Samudera Arktik, yang berangkat dari pelabuhan Novorossiysk di Laut Hitam ke pangkalan angkatan laut di Tartus. Inilah siasat cerdas Putin di Suriah, dikutip dari Syrianow (02/04).

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Rusia mengirim dua kapal pendaratan yang digunakan untuk mengangkut pasukan dan peralatan militer, kedua kapal itu adalah kapal Caesar Kunikov dan Saratov, ke Laut Mediterania dengan kapal Yauza.

Kapal Saratov terlihat mengangkut banyak muatan saat melewati Selat Bosphorus menuju Suriah, dimana garis beban terlihat lebih rendah dari sebelumnya ketika diambil gambar dalam perjalanannya ke arah yang berlawanan ke arah Rusia. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: