Nasional

Inilah Slogan Pembodohan HTI-Kelompok Khilafah yang Ingin Hancurkan NKRI

Jum’at, 01 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Takutlah pada ideologi yang ingin mengganti Pancasila dengan khilafah seperti yang digemborkan HTI dan diamini PKS juga diikuti oleh ormas-ormas lain yang radikal. Mereka nyata dan ada, bahkan sekarang ini.

Ada sebuah slogan HTI dan Kelompok khilafah “Indonesia Milik Allah”, dengan slogan ini seakan-akan mereka membela Islam, dan menegakkan agama, namun pada dasarnya ini adalah slogan pembodohan dan makar mereka kepada negara dan bangsa. (Baca: Gus Tutut: Jangan Ragu Turunkan Spanduk ‘Khilafah’ Peneror dan Pemakar NKRI)

Air itu milik Allah, gratis, tetapi ketika anda meminta orang lain mengambilkan dari gunung, mengemasnya dalam botol, maka anda harus bayar.

Udara itu milik Allah, gratis, tapi ketika anda meminta orang lain memasukkannya ke ban kendaraan anda, maka anda harus bayar.

Cahaya itu milik Allah, gratis, tapi ketika anda minta orang lain dengan ilmunya sehingga cahayanya bisa hadir saat matahari tidak ada, maka anda harus bayar.

Ilmu itu gratis, tapi ketika anda minta orang lain mempelajarinya, mengujinya, menyaringnya hingga ketemu formula terbaik, maka anda harus bayar.

Jadi, please deh, jangan seenaknya ngomong Indonesia itu milik Allah dengan tujuan tujuan terselubung.

Memang, hakikatnya semua yang ada didunia ini milik Allah, termasuk barang-barang yang anda miliki, bahkan istri dan anak-anak yang anda miliki. Tapi apa boleh barang anda, anak anda atau istri anda, dll dipakai seenaknya dengan alasan milik Allah?!! (Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI)

Demikian pula “Indonesia ini miliki Allah”, tapi ada harta dan jiwa raga para pahlawan yang memperjuangkannya dengan tetesan darah dan nyawa demi membayar kemerdekaannnya.

Oleh karena itu, umat semisal kelompok Hizbut Tahrir jangan seenaknya teriak dijalan “Indonesia Milik Allah” dengan tujuan atau maksud mengganti NKRI atau hendak mendirikan negara yang mereka klaim sebagai khilafah sesuka hati, karena Indonesia ini merdeka dengan perjuangan para pahlawan bangsa. (SFA)

Sumber: SuaraNetizen

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: AA Gym Kepleset Gambar | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: