Internasional

Intelijen: ISIS Siapkan Bom Kimia Hidup

Selasa, 07 Juni 2016, 

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Jenderal Angkatan Bersenjata Peshmerga Kurdi mengumumkan bahwa para teroris ISIS kini sedang mempersiapkan dan melatih para pelaku bom bunuh diri yang dilengkapi dengan senjata kimia, ia mencatat bahwa sejumlah “bom kimia hidup” itu dapat digunakan di front Suriah, Irak dan diluar wilayah.

Ekrem Mohammed Abdulrahman, menegaskan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Rusia RIA Novosti, Senin (06/06), bahwa para jihadis teroris ISIS selalu menggunakannya dalam beberapa waktu terakhir senjata kimia dan pelaku bom bunuh diri, dahulu mereka memilih untuk menggunakan orang dewasa namun sekarang mereka menggunakan anak-anak remaja. (Baca: Jihadis Saudi dan Tunisia Tempati Peringkat atas Daftar Pelaku Bom Bunuh Diri)

Ekrem Mohammed Abdulrahman menjelaskan bahwa intelijen Peshmerga mengungkap bahwa para pembesar kelompok teroris ISIS merencanakan untuk menggabungkan dua hal yang telah disebutkan diatas (bom bunuh diri dan senjata kimia) dan melengkapi para pelaku bom bunuh diri dengan senjata kimia, ditegaskan bahwa bahwa telah direncanakan penggunaan “bom hidup” itu baik di front Suriah atau Irak atau diluar kawasan, termasuk di negara-negara Eropa. (SFA)

Sumber: Arabic SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: