Umum

Intelijen Militer Irak Sita Senjata ISIS dalam Skala Besar di Khalidiya Ramadi

21 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, RAMADI-IRAK – Badan intelijen militer Irak berhasil, Sabtu (20/02), menyita senjata dan amunisi dalam jumlah besar milik kelompok teroris ISIS di wilayah Khalidiya di kota Ramadi. (Baca: Terowongan Bawah Tanah ISIS Ditemukan Senjata Buatan Amerika)

Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa “anggota intelijen militer Irak hari ini berhasil mengamankan senjata dan amunisi dalam jumlah besar milik kelompok teroris ISIS wilayah Khalidiya di kota Ramadi yang ditinggalkan oleh para teroris saat mereka melarikan diri setelah daerah itu berhasil dibebaskan oleh pasukan angkatan bersenjata”, AlMaalomah (20/02) memberitakan. (Baca: Rusia Bersumpah Musnahkan ISIS dan Al-Nusra di Suriah)

Kemenhan itu juga mengeluarkan pernyataan “operasi ini sukses setelah ada kerjasama dan keyakinan kuat akan informasi yang diterima dari badan intelijen militer serta rasa tanggung jawab warga, dimana mereka telah menyampaikan informasi lokasi penyimpanan tumpukan senjata, alat peledak dalam berbagai ukuran, jenis bahan peledak tinggi,  kabel ledakan serta beberapa roket yang siap untuk digunakan oleh kelompok teroris”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: