Internasional

Iran Pamerkan Kapal Perang Jarak Jauh Berkecepatan Tinggi; VIDEO

Kamis, 15 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAN – Komandan Zona Kedua dari Angkatan Laut Garda Revolusi Islam Iran, Brigadir Jenderal Ali Razmjoo mengumumkan peluncuran kapal jarak jauh dan berkecepatan tinggi milik Iran yang dapat mengangkut helikopter di Bushehr, selatan negara Iran. (Baca: Kapal Iran Nyaris Tabrak Kapal AS)

Menurut Kantor Berita Fars, Brigadir Razmjoo, Selasa (13/09), mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada wartawan saat acara peresmian kapal tersebut, bahwa pada hari ini kita sedang menyaksikan bergabungnya kapal “As-Syahid Nadziri”, kapal jarak jauh dan cepat pengangkut helikopter, yang dapat ditambahkan ke dalam daftar kebanggaan Garda Revolusi Islam.

Dia menambahkan bahwa hal ini adalah titik terang dari upaya dan usaha yang dikerahkan siang dan malam, dan yang kita saksikan saat ini adalah jenis terbaru dari kapal buatan di dunia yang mampu berlayar di tengah gelombang dan menjadi tempat mendarat dan lepas landas helikopter. Ini merupakan sebuah langkah kemajuan dan peningkatan dari keberhasilan Republik Islam Iran dalam bidang Pertahanan Negara. (Baca: Peringatan Keras Iran Untuk Kapal AS Yang Lalu-lalang Di Teluk Persia)

Brigadir Razmjoo mengatakan bahwa kekuatan Angkatan Laut Garda Revolusi Islam Iran telah mencapai keberhasilan yang sangat maju dan sangat berharga, yang telah menggaungkan kemampuan Republik Islam Iran dalam memiliki teknologi dan peralatan yang canggih serta modern, rudal yang kuat dan kemampuan pertahanan serta pencegahan yang kuat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: