Internasional

ISIS Bantai Anak 14 tahun Karena Tidak Sholat Jumat

5 Februari 2016

DAMASKUS, SALAFYNEWS.COM – Dalam sebuah adegan yang sangat keji dan mengerikan, organisasi teroris ISIS memenggal kepala seorang anak kecil berusia 14 tahun atas tuduhan “murtad”, dikarenakan anak tersebut tidak mengikuti sholat Jumat. Para militan bersenjata bahkan memaksa kedua orang tua anak itu untuk menyaksikan secara langsung proses pemenggalan kepala anak mereka, sebagaimana diberitakan oleh surat kabar Inggris “Mirror”.

Anak itu dieksekusi mati oleh ISIS di kota tempat kelahirannya di Jarablus, sementara tuduhan “murtad” itu karena ia meninggalkan sholat Jumat di Masjid Agung di pusat kota.

Penggunaan masjid di Jarablus oleh ISIS dalam rangka untuk membuktikan kepada masyarakat akan  kekuatan dan dominasi mereka di kawasan tersebut, dimana para penceramah di masjid itu hanya diperuntukkan bagi mereka yang pro ISIS.

Laporan eksekusi diatas disampaikan oleh Nasir Talebani yang merupakan seorang aktivis hak-hak sipil.

ARA News yang berbasis di Suriah juga menyebutkan, “Puluhan orang hadir dalam acara proses eksekusi mati brutal itu, termasuk orang tua korban yang dipaksa menonton pemenggalan kepala anak mereka”.

Laporan menyebutkan bahwa “ISIS ingin membuktikan bahwa mereka masih kuat meski telah mengalami kekalahan militer. Mereka juga meneror semua rakyat sipil dan sering melakukan hukuman mati dihadapan publik”. [Sfa/AS/Addiyar]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KOTA KEKEJAMAN.. Inilah Cara Kejam dan Sadis ISIS Hukum Para Wanita di Mosul | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: