Internasional

ISIS Berperang Untuk Oil dan Uang, Bukan Agama!

SURIAH, Salafynews.com -Koran inggris mengungkap sumber minyak utama yang menjadi sumber pendapatan teroris Takfiri di Suriah, yang terletak di provinsi Deir al-Zour, timur Suriah yang dikuasai ISIS dengan produksi harian diperkirakan berkisar antara 34-40.000 barel.

Koran Inggris secara khusus mengupas urusan ekonomi ISIS pada Kamis (15/10/15) dalam sebuah laporan menulis, bahwa kelompok Takfiri ISIS mendapatkan lebih dari $ 1,5 juta per hari dari penjualan ladang minyak yang dijarah hanya dari Suriah.

Koran Financial Times dalam laporan itu menulis, “ISIS mendapatkan sekitar satu setengah juta dolar per hari melalui penjualan minyak mentah, yang dihasilkan dari ladang di Suriah.

Koran itu juga menunjukkan sumber minyak utama wilayah organisasi Takfiri di Suriah terletak di provinsi Deir al-Zour, timur Suriah yang dikuasai ISIS dengan produksi harian diperkirakan berkisar antara 34-40.000 barel.

Menurut beberapa laporan media, ISIS menjual minyak mentah jarahan itu kepada negara-negara Eropa dan AS melalui Turki. [Sfa/MM]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: