Internasional

ISIS Bunuh 50 Anggotanya yang Tolak Lakukan Bom Bunuh Diri

25 Desember 2015,

SALAFYNEWS.COM, RAMADI-IRAK – Komandan Departemen Kopolisian kota Ramadi, Mayor Omar Khamis, Kamis (24/12), menyebutkan bahwa ISIS telah melaksanakan eksekusi mati 50 anggotanya yang berasal dari Ramadi.

Khamis mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Sumaria News (24/12), “Organisasi teroris ISIS hari ini melaksanakan eksekusi mati 50 elemennya sendiri yang berasal dari Ramadi, setelah mereka dianggap melanggar karena enggan melakukan bom bunuh diri dengan mengenakan sabuk peledak”. (Baca: ISIS Irak Semakin Terjepit Pasca Pemerintah Setujui Serangan Rusia)

Ia juga mengatakan “Organisasi ISIS ingin supaya para anggotanya yang berasal dari Ramadi melakukan bom bunuh diri dengan mengenakan sabuk peledak untuk membunuh mereka, namun mereka tetap dibunuh setelah mereka menolak untuk memakai sabuk peledak tersebut, guna menghindari penangkapan oleh aparat keamanan dan untuk menutupi semua kejahatan yang mereka lakukan selama di Ramadi”. (Baca: Para Pemimpin ISIS Lari Tunggang-Langgang dari Ramadi Irak)

Sumber keamanan di provinsi Anbar melaporkan, Rabu (23/12), bahwa puluhan elemen ISIS melarikan diri dari pusat kota Ramadi menuju ke daerah Al Shufia dan Al Sijariah bagian ujung timur kota. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Siapkan Wanita Sebagai Bom Bunuh Diri Lawan Pasukan Irak | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: