Internasional

ISIS Cambuk Warga Mosul 60 Kali Jika Pakai Baju Tanpa Logonya

Rabu, 18 Mei 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Kelompok teroris ISIS mewajibkan kepada warga sipil di Mosul untuk memakai atribut benderanya sebagai pakaian, menurut sebuah sumber dalam kota, Selasa (17/05).

Menurut Kantor berita “Alsumaria News” yang mengutip keterangan dari sebuah sumber yang mengatakan bahwa “para kelompok teroris ISIS mengharuskan dikenakannya atribut bendera kelompoknya sebagai pakaian warga sipil di kota Mosul, dengan cara memasang logo kecil bergambar bendera mereka pada pakaian dan didistribusikan ke toko-toko pakaian di seluruh kota”, dilansir dari SyiriaNow (17/05). (Baca: Lavrov-Zarif: “TAK ADA AMPUN.. ISIS dan Al-Nusra Harus Dibasmi !”)

Sumber yang meminta tidak disebutkan namanya itu, mengatakan bahwa “pengadilan Syariat kelompok teroris ISIS telah mengeluarkan perintah kepada anggotanya untuk menangkap dan menyita toko yang menolak untuk memasang sticker bendera ISIS pada semua pakaian yang dijual dan telah menetapkan hukuman 60 kali cambukan bagi siapa saja berkeliaran di sekitar kota tanpa mengenakan gambar bendera di pakaian yang ia pakai. (Baca: Potret Kekejaman Daulah Ala ISIS)

Sumber tersebut mencatat bahwa kelompok teroris ISIS kini dalam keadaan kacau dan bingung setelah ratusan anggotanya tewas, sementara pasukan keamanan Irak terus meraih kemajuan di semua bidang operasi dan berhasil membebaskan sejumlah desa di pinggiran kota Mosul. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: